Breaking News

Vaksinasi ODGJ Di Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur Secara Door to Door




CIANJUR, beritaekspos.com -
Vaksinasi  Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kabupaten Cianjur, mulai dilakukan secara door to door atau dengan sistem jemput bola. Hal ini dilakukan lantaran mereka memiliki keterbatasan dalam mobilitas.

Seperti yang dilakukan hari rabu (1/9/2021) di Desa Ciherang Kecamatan Karang Tengah
Antusiasme para difabel untuk vaksinasi begitu tinggi. Meski dengan keterbatasan, tak mengurangi semangat mereka untuk mendapatkan vaksin.

Dr.H.Faisal Iskandar dari Puskesmas Ciherang,  Dokter umum, hari ini kami sedang melaksanakan vaksinasi ODGJ, dengan pasien khusus orang dengan gangguan jiwa, kami mendatangi rumah -rumah warga bersama  kamtibmas dan juga aparat Desa, rabu,(1)9/2021)

di sini untuk sasaran nya ada 100 pasien.
namun dengan keterbatasan pasien nya itu ada yang bisa di datangi, ada yang stabil ada juga yang tidak stabil, akhirnya sudah di dapatkan sampai saat ini sudah 20 pasien,dari 8 Desa di wilayah kerja kami, di Desa; Sukajadi, Sukasarana, Sukasari, Hegarmanah BBC, dan kami sekarang akan berangkat ke BBC, dan untuk  Hari besok  juga masih ada pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sukajadi dan Sukasarana jadi intinya  terus muter di Kecamatan Karang Tengah, ungkapnya.

Yang ikut hadir di programer kami ibu Dewi, dari Bidan Desa nya ibu Aan,  Babinsa, Babinkamtibmas, pak ugun, sedangkan untuk sasaran nya sampai bulan Oktober untuk dosis 1 dan dosis 2 dan kami akan terus berkeliling ke Desa - Desa, Pungkasnya.

(Bambang).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||