Breaking News

Usai Upacara Kesaktian Pancasila, 4 Pegawai Teladan Rutan Perempuan Medan Dapat Penghargaan





MEDAN, beritaekspos.com -
Rutan Perempuan Klas II A Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, memberikan piagam penghargaan dan penyematan Pin, kepada empat orang pegawai teladan, di Aula Rutan, Jumat (01/09/2021).

Reward ke empat pegawai tersebut, diberikan dalam apel pagi yang dipimpin Kepala Rutan Ema Puspita Bc.IP, S.Pd, MH seusai pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Rutan Perempuan Medan.

Kepala Rutan Perempuan Medan, Ema Puspita dalam apel pagi tersebut, memberikan pengarahan, apresiasi dan penghargaan berupa piagam yang disertai dengan penyematan Pin kepada empat orang pegawai atas kedisplinan dalam bertugas dan berpakaian dinas yang sesuai dengan peraturan.

Pegawai teladan yang menerima penghargaan priode September 2021 tersebut masing masing, Judith Simanjuntak sebagai Pegawai Terbaik dan Winda Aprilia sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Disiplin Berpakaian.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada dua pegawai lainnya yakni Maria Ginting sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Kehadiran Tepat Waktu  serta Anggi Nasution sebagai Pegawai Terbaik dalam Kategori Loyalitas

Ema Puspita menjelaskan, pemberian reward dalam apel pagi merupakan salah satu acara formal secara internal, sebagai wujud penghargaan dan pengakuan terhadap keteladanan pegawai dan secara tidak langsung mengajak pegawai yang lain untuk semakin disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Oleh karena itu saya harapkan dengan adanya pemberian reward yang dilaksanakan di Rutan Perempuan Medan dapat meningkatkan sikap disiplin pegawai lainnya dalam melaksanakan tugas sebagai Petugas Pemasyarakatan” pungkas Ema Puspita. (red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA