Breaking News

Panglima Kosekhanudnas III Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat




MEDAN, beritaekspos.com - 
Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin  bertindak selaku Inspektur Upacara saat melantik 9 Personel, periode 1 Oktober 2021 yang terdiri dari 2 Pamen, 2 Pama, 4 Bintara dan PNS 1 Orang yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, di Gedung Balai Pertemuan Soewarto Makosekhanudnas III. Jumat, (01/10/2021).

Dalam amanatnya Panglima Kosekhanudnas III mengatakan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit pada hakekatnya adalah merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan, atas prestasi dan kinerja yang dimiliki oleh personel yang bersangkutan. Selain itu kenaikan pangkat juga merupakan wujud nyata dari hasil kerja secara profesional dalam mengabdikan dirinya kepada nusa dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara, serta merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para prajurit.

Selain itu kenaikan pangkat di dalam organisasi TNI Angkatan Udara, prosedur usulan kenaikan pangkat bagi personel TNI Angkatan Udara harus memenuhi beberapa kriteria yaitu aspek kepribadian dan kesamaptaan, yang meliputi disiplin, loyalitas, semangat dalam menjalankan tugas yang kesemuanya itu harus dipenuhi bagi personel TNI Angkatan Udara. 

Diakhir sambutannya Panglima mengucapkan selamat bagi personel kosekhanudnas III yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, beliau mengharapkan kepada personel yang baru mendapatkan kenaikan pangkat untuk mensyukuri keadaan dan tidak lupa sampaikan salam buat keluarga. Selesai pelaksanaan acara kenaikan pangkat, Panglima Kosekhanudnas III diikuti para Asisten dan Pejabat lainnya memberikan ucapan selamat dan tradisi kepada Personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

(red)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||