Breaking News

Serda Uun MF Anggota Koramil 0708 Cikembar Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0708 Cikembar, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serda Uun MF, lakukan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid-19 bagi ibu hamil (Bumil) di Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Rabu (08/09/2021).

Pelaksanaan vaksin Covid-19 dosis-1, Moderna. Bagi ibu hamil (Bumil) digelar diaula kantor Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, berlangsung tertib. dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Serda Uun MF, mengatakan dari jumlah 100 orang ibu hamil hari ini melaksanakan vaksinasi Dosis-1,Moderna. dengan melibatkan Tim tenaga kesehatan (nakes) dari puskesmas Cikembar, alhamdulillah proses vaksinasi berjalan aman. 

Pengamanan dalam kegiatan vaksinasi, sengaja kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hari ini di vaksin, mereka harus tetap patuh terhadap prokes, dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan,"Kata serda Uun kepada berita ekspos. Com Rabu (08/09/2021). 

Uun menambahkan, 
Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dosis-1 bagi ibu hamil, di Desa Cimanggu bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada ibu hamil. 

Sebagai babinsa tentunya mendukung sepenuhnya segala kegiatan Pemerintah, demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan masyarakat Desa Cimanggu yang sehat dan kondusif.

"Kami harap kepada masyarakat yang belum di vaksin, segera di vaksin.untuk mencegah penyebaran covid-19,dan melindungi diri serta menjaga imun supaya tetap sehat agar aktivitas berjalan normal," Terangnya. (de) 
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||