Breaking News

Murid SMPN 3 Kota Sukabumi Laksanakan Vaksinasi Pertama

 


 
SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan murid SMPN 3 Kota Sukabumi melaksanakan Vaksinasi pertama, bertempat di aula SMPN 3 jalan Pelabuhan 2 Cikujang Citamiang Kota Sukabumi, Selasa (28/9/2021).

Menurut Agus Ramdan Harimulya. Wakasek Kesiswaan SMPN 3. dan beliau juga sekaligus  ketua Satgas Covid,  Alhamdulillah kita mendaftarkan anak- anak untuk di Vaksinasi hari ini sebanyak 1000 orang siswa,dari 1030, dan untuk sisa nya ada yang sakit ada yang sudah di Vaksinasi, jelasnya.

Sedangkan  untuk asimilasi  100, orang mengikuti swab dan hasilnya sementara semuanya  negatif, untuk Vaksinasi  di SMPN 3, dimulai dari jam 07.00,wib. dan sekarang sudah hampir 70, persen, selesai dan  tanpa ada halangan apapun  sebagian besar orang tua siswa mendukung dengan program Vaksinasi ini.

Lanjut Agus, Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi, skrining nya Lolos tidak ada kendala sama sekali, dari pagi sampai siang  hari ini Vaksinasi berjalan lancar, dan kegiatan Vaksinasi bekerjasama denga instansi  dari TNI, Polri , dan dari instansi dinas kesehatan Alhamdulillah kita sangat terbantu.

Tenaga medis yang di perbantukan untuk Vaksinasi di SMPN 3 terdiri dari , puskesmas tipar, puskesmas warudoyong dan dokter dari Polres Sukabumi.

Demi sukses nya acara Vaksinasi di SMPN 3, di bagi, beberapa tim mulai dari verifikasi sampai ke bagian di kelas 7 ada penjaringan dan semuanya ikut terlibat, tandasnya.

Ronal,A
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||