Breaking News

Hari HUT Partai Demokrat ke 20 Di Gelar DPC Kota Sukabumi Dengan Potong Tumpeng Dan Pembagian Sembako




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Partai Demokrat Merayakan Hari jadi ke 20  diKantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Jln.Garuda RT05/03.Kelurahan Sindang Palay Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi.

 Ketua DPC partai Demokrat,H.Mohamad Muraz. M. M mengatakan,Seluruh pengurus dari pusat sampai daerah panjang umur, sehat bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik dan di ridhoi oleh Allah SWT, itu yang menjadi harapan utama."ujarnya kepada Berita Expos-09/09/21.

Andri ini nampaknya lebih tertarik ke pada wilayah yang lebih besar, tantangan yang lebih besar , dan nampaknya kesempatan nya juga ada makanya ya sudah kalo begitu untuk  pak Andri, coba mulai sekarang menjajaki di Kabupaten. 

InsyaAllah  nanti kan pasti ada, kader Demokrat yang siap, kalau untuk target semua partai pasti punya target, jadi pemenang pemilu, jadi walikota saya harus menyemangati kader saya, harus jadi walikota lagi dari Demokrat kebetulan dulu kan pernah, harus jadi pemenang lagi di pilleg, karena dulu juga pernah menang kita. 

Mudah -mudahan satu kecamatan 1 , kan tidak muluk-muluk kalau satu kecamatan 1,mudah -mudahan bisa lebih. 

Lebih jelasnya H.Mohamad Muraz. M. M  Fraksi Demokrat dari awal, termasuk saya di komisi 2,itu meminta pembahasan perubahan undang -undang pemilu, karena berbagai hal , awalnya kan semua partai setuju tapi kemudian ketika RUU nya sudah siap, partai pendukung pemerintah menyatakan dengan berbagai pertimbangan undang -undang pemilu tidak  di rubah dulu. 

Ada kemungkinan di bahas juga itu tergantung partai pemerintah, yang dominan kalau kita Demokrat dengan PKS mendesak juga kalah suara, kan itu sudah dilakukan oleh Demokrat dulu. 

Kalau  Di Daerah itu biasa -biasa saja, koalisi, PKS dan PDIP  bisa terjadi, Demokrat dan PDIP juga ada  , Demokrat dan PKS sudah banyak. 

Yang penting saling menguntungkan nya gimana kan, kepentingan nya gimana, tapi kemauan mah semua partai pasti menginginkan kalau mampu kalau bisa, walikota nya dong dari partai saya , saya sebagai ketua partai  kalau memungkinkan,"bebernya.

"Di jabarkannya begini, karena kita di DPR kalah terus dalam  suara, jadi apa yang di suarakan kita adalah suara masyarakat kita sampaikan lagi ke masyarakat, ini era Demokrasi dimana kekuasaan sesungguhnya ada di rakyat, jadi kami Demokrat lebih baik berkoalisi dengan rakyat, supaya bisa memperjuangkan harapan-harapan rakyat. Ungkap H.Mohamad Muraz. M. M"tandasnya.

 Ronald Alexsander
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||