Breaking News

Dua Jam Sidak Kamar Hunian, Rutan Perempuan Bersama Polsek Helvetia Temukan Barang Terlarang





MEDAN, beritaekspos.com - 
Guna menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan, Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita Bc.IP, S.Pd, MH, Ka.KPR Ruth Manik, Pegawai Rutan Perempuan Medan bersama Polsek Helvetia melakukan sidak ke kamar hunian Warga Binaan, Rabu (22/09/2021) dinihari.

Sidak ini dipimpin langsung oleh Ka.Rutan Ema Puspita, Ka.KPR Ruth Manik, Pegawai Rutan Perempuan Medan bersama Polsek Helvetia tersebut berlangsung dari pukul pukul 03.00 Wib hingga 05.00 Wib. 

Sidak ini merupakan upaya Deteksi Dini Gangguan Keamanan dan Ketertiban serta Pemberantasan Narkoba dengan sasaran  ZERO Handphone, Pungli dan Narkoba ( Halinar ) dan barang terlarang lainnya.

Saat sidak berlangsung Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita menyampaikan kepada warga binaan “ Tingkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Taati peraturan-peraturan yang berlaku, Lupakan dan jauhi narkoba, Jaga selalu kesehatan di masa pandemi ini dan Jaga selalu kerukanan antar warga binaan dan petugas, Saya beserta jajaran akan terus meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keaman dan ketertiban di Rutan “ imbuh Karutan Ema Puspita.

Beberapa temuan barang terlarang seperti Gunting, Cermin, Botol Kaca dan lain sebagainya selanjutnya disita dan dimusnahkan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Perempuan Medan.

"Terimakasih, Polsek Helvetia sudah membantu Sidak Blok Hunian dengan Jumlah Penghuni Warga Binaan sebanyak 223 Orang “, pungkas Kepala Rutan Ema Puspita.(red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA