Breaking News

Sebanyak 176 KPM Di Desa Tanjungsari Kembali Terima BLT - DD

 




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebanyak 176 keluarga penerima manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tahap 7 Tahun 2021 Desa Tanjung Sari Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi, Senin (30/08/2021). 

Penyaluran BLT-DD tahap 7  tersebut berlangsung digedung aula  desa Tanjung sari, dihadiri jajaran perangkat lembaga desa, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang cukup ketat. 

Kepala Desa Tanjung Sari Dillah Hablillah Mengatakan, Hari ini kembali kami salurkan BLT – DD tahap 7 kepada 176 KPM (kepala keluarga penerima manfaat) merupakan warga kurang mampu yang terdampak Covid- 19.

Penyaluran BLT- DD tahap ke-7 ini dilaksanakan di gedung aula desa, Bantuan yang diberikan sebesar Rp. 300.000 (tiga ratus ribu) kegiatan berjalan lancar dan kondusif. 
"Ujar Dillah kepada berita ekspos. Com, senin (30/08/2021). 


Dia menuturkan, Bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat semoga bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik- baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dimasa pandemi sekarang ini. 

"Kami sebagai pemerintah desa mengajak  masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan Jaga jarak 3M, sesuai anjuran pemerintah," Pungkasnya. 

(Ade) 
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||