Breaking News

Polsek Banyuresmi Polres Garut, Kunjungi Rumah Duka Warga Cikarokrok




GARUT, beritaekspos.com - 
Inalillahi, wa Inna ilaihi Raji'un, adanya warga yang meninggal dunia ketika sedang berjualan keliling IIP (56.Th) di Kampung Jager Desa Sukaratu Kecamatan. Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Kamis, 26 Agustus 2021. Pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J. SH., menjelaskan 
anggota piket polsek Banyuresmi menerima laporan dari warga masyarakat bahwa telah ditemukan orang meninggal dunia di Kampung Jager Rt 01 Rw 01 Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Ungkapnya

Identitas Almarhum bernama IIP (56 Th) pekerjaan sebagai pedagang, bertempat tinggal di kampung Cikarokrok Rt 01 Rw 08 Desa Sukasenang Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.
 

Selain itu sesuai apa yang disampaikan saksi Ujang Rahmat (45Th), warga kampung Cikarokrok, kronologis kejadian tersebut pada pukul 21.00 wib, saat saksi pulang dari Banyuresmi melintas di Kampung Jager Desa Sukaratu melihat gerobak baso tahu dipinggir jalan dan disampingnya ada orang tergeletak.

Selanjutnya karena saksi mengetahui roda tersebut milik saudara Iip, saksi kemudian berhenti dan mengecek posisi orang tersebut dan diketahui saudara Iip sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, dan di tangan sebelah kanan masih memegang rokok yang sudah padam. 

Kemudian saksi menghubungi keluarga dan mendatangi TKP dianter pake mobil ambulan dan petugas puskesmas sukasenang kemudian di cek dan dipastikan bahwa saudara IIp sudah meninggal dunia.

Almarhum dibawa kerumah duka menggunakan mobil puskesmas Sukasenang, keluarga Almarhum menyatakan tidak akan melakukan outopsi terhadap almarhum karena alamrhum diketahui oleh keluarga mempunyai riwayat penyakit jantung, dan dikuatkan lagi tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh almarhum.

Setelah itu pihak keluarganya membuat pernyataan secara tertulis tidak akan melakukan autopsi, alamrhum rencananya akan dikuburkan di pemakaman warga kampung cikarokrok setelah selesai dikafani. Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||