Breaking News

Petugas Bank BRI Cabang Banyuresmi Garut, Kunjungi Warga Sakit Penerima UMKM 2021




GARUT, beritaekspos.com - 
Petugas PT Bank BRI Cabang Banyuresmi kunjungi rumah warga, penerima Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) yang sedang mengalami sakit, bertempat dikampung Cibunuang Rt.01/09 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Jum'at, 13 Agustus 2021. Pukul.11.00 WIB.

Penyaluran Bantuan Presiden (Banpres), dengan program bantuan produktif usaha mikro untuk pengusaha kecil menengah. Petugas Bank BRI bernama Fauzi Nurul Akbar (27 Th), menemui warga yang sedang sakit untuk menyalurkan uang batuan UMKM berjumlah Rp.1.200.000,- langsung kepada orang yang berhak meriamnya.

Dalam pertemuannya Fauzi menyampaikan, "Kami mewakili Bank BRI memberikan uang batuan Pemerintah, yang diperintahkan oleh Bapak Kepala BRI, untuk disampaikan kepada Bapak sebagai penerima bernama Didi Kurniawan, dan mohon untuk ditandatangani beberapa berkas untuk kelengkapan administrasi. Uangkapnya.

"Selajutnya ia menyerahkan uang berjumlah 1.200.000,- (Satu Juta dua ratus ribu rupiah). Ia berharap dana tersebut semoga bermanfaat dan untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya"

Dalam kesempatan yang sama, pihak keluarga besar Bapak Didi Kurniawan mengucapan banyak terimakasih atas kedatangan pihak Bank BRI yang telah mengunjungi kerumahnya, dengan memberikan bantuan tersebut tanpa harus berangkat ke kantor Bank BRI dikerenakan sakit yang sedang dialaminya. Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||