Breaking News

Perumda Air Minum TJM Akan Terus Konsisten Membantu Masyarakat




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebagai wujud kepedulian tinggi terhadap masyarakat yang terkena dampak wabah covid 19. Perumda Tirta Jaya Mandiri (TJM),melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 100 paket sembako khususnya untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri  (. Isoman )  Adapun kegiatan sosial PDAM tirta jaya mandiri Kabupaten.Sukabumi tersebut di laksanakan pada hari Jum`at (13/8/2021)

Pembagian paket sembako ini penyalurannya terbagi di Dua Kecamatan, Kecamatan Cibadak 50 paket dan Kecamatan Parungkuda 50 paket, diserahkan secara langsung oleh Direksi dan Dewan Pengawasan Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri ke Kantor Kecamatan.


Paket sembako tersebut disalurkan oleh pihak Kecamatan ke setiap Desa yang warganya terpapar virus Covid-19 dan dari Desa di serahkan melalui satgas covid kepada Warga Masyarakat yg sedang manjalani Isoman. 

 untuk di Kecamatan Cibadak   di alokasikan ke Desa Ciheulangtonggoh, Kelurahan Cibadak, Desa Karangtengah dan Desa lainnya.  Pembagian sembako tersebut di kawal langsung oleh tim OBVID POLDA Jabar yang di serahkan langsung kepada Dua Kecamatan.
 
Di tempat yang terpisah Direktur Umum Perumda PT.tirta jaya mandiri, Budiarkah mengatakan kepada Berita Exspos Com. "Ini wujud kepedulian dan keprihatinan kami terhadap masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran covid19 ini ,kita harus berbagi,dan harus merasakan  keprihatinan saudara-saudara kita tersebut, jelasnya.


Seperti yang saya sampaikan di awal bahwa saudara kita, rekan-rekan kita, sangat membutuhkan khususnya yang merasakan isoman, jadi kepada warga, para elemen, dinas -dinas yang terkait, untuk bisa bekerjasama membantu, melaksanakan, meringankan beban saudara -saudara kita tersebut, yang kedua jalankan lah protokol kesehatan tersebut, agar wabah ini bisa hilang dari daerah yang kita cintai. 

 Kami berharap ke depan nanti Semoga Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, akan  terus konsisten dan akan bertahap membantu masyarakat yang membutuhkan,  tentunya apapun bantuan yang dapat kami berikan, semoga akan membantu mengurangi penderitaan mereka yang sedang melakukan
Isolasi mandiri (  Isoman ).

"Dengan adanya kepedulian dari Perumda TJM kepada masyarakat yang  membutuh kan, semoga akan terbangun jiwa toleransi dan sosial dari semua pihak untuk berbagi  kepada sesama, pungkasnya.
 (Oto/Yosep)
BACA JUGA BERITA LAINNYA