Breaking News

Mangga Sari Alias Omen Atas Aksi Heroik nya Gagalkan Kejahatan Dapat Penghargaan Serta Hadiah




BEKASI, beritaekspos.com - 
Setelah Kapolsek Tambelang  bersama Camat Sukawangi Jum'at (06/08) mengunjungi Mangga Sari alias (Emon) seorang pahlawan yang yang telah berhasil menggagalkan tindakan kejahatan oleh 2 orang pelaku pembegalan terhadap seorang Ibu di  Jl.Raya Balong Poncol Desa Sukabudi Kecamatan Sukawangi. 

Iim Imudin Kepala Desa Sukabudi (Lurah pitung) bersama TNI dari Posmil Tambelang pimpinan Peltu Amarulloh mengunjungi kediaman Mangga Sari alias (Emon) secara rombongan, dalam kesempatan tersebut iim imudin membawa paket sembako dan sejumlah uang untuk memperbaiki sepeda sang pahlawan, Sabtu (07/08) 

"Iim imudin juga mengatakan, Kami sangat bangga dan terharu mempunyai warga yang masih memiliki rasa pahlawan, karena di jaman sekarang susah orang yang berani korbannya jiwanya untuk keselamatan orang lain,dan mungkin sudah rezeki dari Allah"tutur Kepdes Sukabudi. 


Di hari yang sama dengan jam berbeda, giliran komunitas pemberitaan  yang tergabung dalam guecikarang.com juga turut mengunjungi kediaman Mangga Sari dengan membawa hadiah berupa satu unit sepeda dan uang tunai RP. 1.300.000,- sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada warga yang masih peduli terhadap keselamatan nyawa dan patut di juluki sang pahlawan. 

Rencananya Plt Bupati Bekasi juga akan mengunjungi dan memberikan hadiah kepada Mangga Sari alias (Emon), tidak menutup kemungkinan akan menyusul baik pejabat ataupun komunitas dan warga yang bangga dan simpatik atas aksi heroiknya berdatangan kerumah sang pahlawan.

(red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA