Breaking News

Pemerintah Desa Cimareme, Salurkan (BLT-DD) TA.2021




GARUT, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa Cimareme Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran (TA.2021) kepada 200 Keluraga Penerima Manfaat (KPM) untuk Bulan Meret dan April 2021.

Sesuai Berita Acara (BA) Senin, 16 Agustus 2021 dalam pelaksana kegiatan BLT-DD bulan Maret dan April 2021 telah dilaksanakan oleh Kesra Melly Salendra, Tim Verifikasi Sekdes Dedi Supriadi, dan diketahui oleh Kepala Desa Cimareme Jajang Haerudin, serta disaksikan pula dalam penyalurannya oleh Babinsa Pelda Symadin, dan Babinkamtibmas Saepuloh, Staf PMD Toni Ramdani.


Saat ditemui Awak Media, pihak perangkat Desa Cimareme Wulan Subekti menyampaikan, penyaluran BLT-DD untuk Bulan Mei, Juni, Juli dan Bulan Agustus 2021, akan segera disalurkan, tetapi Kami masih menunggu keputusan dari Pak Kepala Desa dulu untuk informasi lebih lanjut, nanti disampaikan. Senin, 23 Agustus 2021. Pukul.15.00 WIB.

"Pada prinsipnya kami sebagai perangkat Desa siap menjalankan tugas sesuai tupoksi yang kami laksanakan sesuai arahan Bapak Kepala Desa"

Kaur Keuangan Wulan Subekti, Kasi Pelayanan Betti Suryati, Ka TU Siti Halimah Aliyah, Kasi Pemerintahan Reka Sari Sundari, Kadus tiga Asep Saripudin dan Kasi Kesra Melly Slaendara.

Disampaikan pula oleh Kepala Dusun tiga Asep Saripudin, untuk mekanisme penyaluran BLT-DD di Desa Cimareme dilaksanakan secara door to door kerumah masing-masing, dimulai sejak Pukul 09.00 WIB dan berakhir sampai pukul 17.00 WIB, dengan tujuan untuk menghindari kerumunan dimasa pandemi Covid-19. Pungkasnya

(Beni).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||