Breaking News

DPC PWRI KABUPATEN BAGIKAN 500 PAKET NASI BOX, 500 MASKER DAN, 200 HAND SANITIZER,DI ALUN ALUN CISAAT KABUPATEN SUKABUMI





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
DPC PWRI Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Bakti Sosial  berupa pembagian 500 paket Nasi kotak Dan 500 masker, 200 handsanitizer,  Bertempat di Alun - Alun Cisaat Sukabumi Rabu ( 25/08/2021 ).

Ketua Panitia Thamrin Amarulloh DPC PWRI Kabupaten Sukabumi dalam paparanya mengatakan, DPC PWRI hari menggelar Kegiatan Baksos berupa pembagian Nasi kotak Sekitar 500 paket Dan 500  masker, 200 handsanitizer, yang tersebar di Kabupaten dan kota Sukabumi, sasarannya  Bagi pengendara Angkot, Ojol, pejalan kaki, pedagang kaki lima.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Raja maung adapun yang di bagikan hari ini,  500  Nasi kotak , 500 masker Dan 200  handsanitizer ini diharapkan  kedepannya masih bisa berlanjut," ujarnya.


 Lanjut dia, dengan begitu kegiatan pembagian sembako ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid - 19. Pihaknya menyadari Pandemi sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

" kita semua tahu beberapa waktu lalu pernah menempati nilai tertinggi yang terkompinasiterkonfirmasi posirif Covid  - 19 dan angka kematian namun Alhamdulilah dalam beberapa hari ini angkanya bisa menurun terutama yang dirasakan di Rumah Sakit R Samsudin pasien positif Covid - 19 yang tadinya angkanya cukup meningkat namun dalam dua minggu ini angkanya Sudah menurun ," ujarnya.

OTO/Yosep.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||