Breaking News

DESA TIRTASARI SALURKAN BANTUAN PPKM SOSIAL BERAS




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat yang tengah diberlakukan oleh pemerintah diatasi dengan berbagai bantuàn, yang terbaru direalisasi dan disalurkan bantuan ppkm sosial beras.

Dampak ppkm meluas sangat terasa dàmpaknya oleh masyarakat terutama masyarakat kecil yang sehari-harinya bekerja serabutan,pedagang jajanan kecil dan lain sebagainya.maka dari itu pemerintah mengatasi dengan berbagai segala bantuan.

Baru-baru ini Desa tirtasari kecamatan tirtamulya kabupaten karawang sabtu pagi (7/8/21)menyalurkàn bantuan kepada 500 keluarga penerima manfaat berupa bantuan beras.
Nampak Ibu kepala desa tuti komala mengintruksikan serta mengawasi langsung penyaluran bantuan tersebut di Aula desa.

Disela-sela kesibukan Ibu kades dengan ramah sembari tersenyum menjawab pertanyaan berita ekpose.com

"Ouh .. 
Iya ini bantuan ppkm sosial beras langsung dari pemerintah pusat"

Dikatakannya lagi .

"Pagi ini sekitar 500 keluarga penerima manfaat  desa tirtasari menerima bantuan beras,ins shaa Allah hari ini selesai dibagikan"

'Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintahan pusat daerah maupun provinsi yang sudah peduli kepada masyarakat tirtasari terdampak ppkm"  seraya bersyukur dan menutup kepada berita ekpose.

Di tempat yang berbeda tak jauh dari lokasi pembagian. ekposepun menemui Tksk kecamatan bapak Didit kurnia S.ip.

Menurut Didit 
"Kalau tidak salah jadual hari ini sabtu, enam desa yang sedang merealisasikan penyaluran bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat..

Mudah-mudahan pembagian bantuan sesuai dengan jadual.
Bagi masyarakat yang belum menerima bantuan terutama yang memenuhi kategori silahkan ajukan ke desa masing-masing sebab kedepanya setelah ini ada bantuan beras non tunai.." singkat Dk .



*Nj*

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||