Breaking News

DANRAMIL KECAMATAN PABUARAN REALISASIKAN 130 VAKSINASI PROGRAM TNI POLRI




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Danramil Kecamatan Pabuaran dan Polsek Lengkong Kabupaten Sukabumi  jawa barat laksanakan kegiatan vaksin program, TNI, POLRI, yang di Laksanakan di Gedung Desa Bantar Sari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi.senin(2/8/2021).

Danramil Kecamatan Pabuaran Kaften Infanteri. Hermanto, ketika diwawancarai wartawan Berita Exspos Com mengatakan bahwa vaksin yang di laksanakan hari ini adalah progran TNI POLRI yang mana jumlah kuota seluruhnya  130 kuota vaksin yang diantara nya dari TNI sebanyak 90 kuota dan 40 kuota lagi dari POLRI,jelasnya.

 Alhamdulilah Vaksinasi  selesai terlealisasikan hari ini dan kami sudah jauh jauh hari mewawarkan kepada seluruh Warga masyarakat Kecamatan Pabuaran, untuk di Vaksinasi, sedangkan  pungsi dari Vaksinasi  satu, adalah anti body guna untuk menghindari serangan virus dan yang kedua, ini paling epektif dan sangat berguna untuk masa depan,karena bukti sudah di Vaksinasi adalah sertifikat vaksin dan itu sangat berguna untuk segala sesuatu nanti kedepan nya akan sangat di butuhkan,
 ungkapnya.
 
Kegiatan program Vaksinasi ini terselenggara atas dukungan dan kerja sama antara, TNI, POLRI, Pemerintah Daerah (Pemda),Dinas Kesehatan yaitu PUSKESMAS Kecamatan Pabuaran.

Lanjut Kaften Infanteri Hermanto kalau tanpa bantuan dari pihak Dinas Kesehatan  Kabupaten Sukabumi kita mungkin tidak bisa apa apa,dan allhamdulilah kegiatan vaksin ini berjalan dengan lancar dan kondusif, katanya.

   Di tempat terpisah Kepala Desa Bantar sari, H, Dudung, dalam paparanya mengatakan, kami selaku Pemerintah Desa Bantar sari sangat mendukung Program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi ini mudah- mudahan Warga masyarakat Desa Bantar sari terhindar dari wabah virus covid 19.dan kita berdoa semoga virus covid 19 ini cepat cepat berlalu, ucapnya.
   
Dudung menambahkan  di setiap kegiatan Desa  kami selalu mengkampanyekan  kepada warga masyarakat, tentang bahaya nya  virus covid 19, mengatakan, vaksinasi merupakan upaya menghentikan penyebaran pandemi, Covid 19, Sehingga masyarakat bisa beraktifitas secara normal kembali. 

"Vaksinasi ini untuk memberikan proteksi dan kekebalan diri dari virus Covid-19," ujarnya.

 Sedangkan menurut Erni salah satu  Stap Dinas Kesehatan PUSKESMAS Kecamatan Pabuaran, mengatakan kegiatan ini  adalah program TNI POLRI dan total seluruhnya Vaksinasi sebanyak 130 kuota Vaksinasi allhamdulilah semuanya  selesai terealisasikan hari ini, dengan lancar aman dan kondusif, pungkasnya.
 
(mardi/yosep)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||