Breaking News

Tim Koordinasi BPNT Kecamatan Cikembar Monitoring Penyaluran BPNT Desa Sukamaju




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua Tim Koordinasi (TIKOR) BPNT kecamatan bersama  pendamping BSP/BPNT kecamatan Cikembar, Monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai BPNT di Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Minggu, (25/07/2021). 

Sesuai jadwal hari ini monitoring  penyaluran BPNT kepada warga kurang mampu berjumlah 354 orang keluarga penerima manfaat KPM. berbentuk bantuan Bahan pokok,"Ujar ketua Tikor BPNT Kecamatan Cikembar, Dading kepada berita ekspos. Com Minggu (25/07/2021). 

Dading menyebutkan, Penyaluran BPNT di desa sukamaju merupakan bantuan Sosial bentuk kepedulian dari pemerintah kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid- 19.

Ada sekitar (354) KPM yang mendapat bantuan Pangan tersebut, alhamdulillah penyaluran  berjalan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. 

"Kami dari Tim koordinasi BPNT kecamatan harus memastikan penyaluran ini tepat sasaran dan Bahan pokok yang diberikan harus bagus sesuai pedum yang sudah di tentukan oleh pemerintah. "Ucap nya. 

"Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu untuk menutupi kebutuhan keluarganya sehari-hari, Terlebih kebutuhan dimasa pandemi covid-19." Pungkas Dia.  

Is/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||