Breaking News

SATGAS COVID 19 DESA SARIMULYA BAGIKAN MASKER





KARAWANG, beritaekspos.com - 
Kembali satgas covid 19 Desa sarimulya kerjasama dengan satgas  covid dari TNI dan mahasiswa Buana Perjuangan (Ubp) juga karang taruna yang dipimpin langsung oleh kepala Desa sarimulya kecamatan kotabaru kabupaten karawang didampingi sekretaris Desa Yuda Nugraha .


Saat ditemui dilokasi oleh harian berita ekpose.com(19/7) yang tak jauh dari desa, seratus meter dari desa tepatnya diperempatan Desa .Bapak Tatang Hidayat mengatakan .

"Alhamdulillah untuk kesekian kalinya satgas covid 19 desa sarimulya melakukan kegiatan berbagi masker yang hari ini bekerja sama dengan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan,satgas covid 19 TNI pun karang Taruna turut Hadir"

Dikatakan Tatang 'Kegiatan Hari ini didua lokasi perempatan Desa terus berlanjut ke jalan Raya ir H.juanda .kita berbagi masker kepada pengguna jalan bukan warga pribumi saja.

Agar masyarakat terbiasa menggunakan masker demi memutus penyebaran virus covid '

Ditempat yang sama ekposepun melanjutkan konfirmasi kepadàSekdes Yuda Nugraha .


"Hari ini kegiatan berbagi masker yang kesekian kalinya kalau dititik tingkat Rt sudah rutin kami selalu menghimbau dan berbagi masker hal ini untuk meminimalisir penyebaran virus covid maka dari itu tolong patuhi ppkm dan selalu biasakan menggunakan masker"


*NJ*
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||