Breaking News

Pembangunan Jembatan Wilayah Desa Pacing Sudah Tahap Finishing






KARAWANG, beritaekspos.com - Proyek Pengerjaan Jembatan di Dusun Kalen putat dan di Dusun Karajan Desa Pacing Kecamatan Jatisari Karawang oleh  CV Harapan Jaya Abadi dan CV Jelita Pelita Abadi Rekanan Dinas PUPR Karawang memasuki finishing.

Dengan selesainya pembangunan jembatan tersebut akan memperlancar akses mobilitas para pengguna jalan kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat.

Dari pantauan wartawan Media Online beritaekspos.com, Proses pembangunan jembatan Kalen Putat dan Dusun Karajan sudah masuk tahap finishing pengecatan,Rabu (7/7/2021).


Menurut kepala Desa Pacing Wawan Zaelani mengatakan. “Alhamdulillah, Pembangunan jembatan yang ada di wilayah Desa Pacing ada dua tempat satu di Dusun Karajan kedua di Dusun Kalen Putat. kedua jembatan tersebut sekarang sudah tahap finishing.

Wawan juga mengucapkan terima kasih pada rekanan dinas PUPR yang telah melaksanakan pembangunan jembatan di wilayah desa Pacing dengan baik.dan kamipun mengucapkan terimakasih pada pemerintah daerah Kabupaten Karawang khusus nya Dinas PUPR Karawang yang cepat merespon pengajuan permohonan desa pacing.ujarnya

Sedangkan Ketua RT Suhari dan RT Kodir mengatakan. Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan Desa Pacing yang telah memperjuangkan pembangunan jembatan tersebut menjadi lebih bagus lagi, dikatakan suhari(47) akses jalan setelah dibangun jembatan kalen putat akan mempermudah warga. saat melintasi jembatan kalen putat Desa Pacing.“Kini jadi lancar akses jalan menuju jembatan Kalen putat. Terlihat kuat dan bagus,”ucapnya.

“Selaku warga Desa Pacing saya ucapkan banyak terima kasih pada Kepala Desa Pacing yakni Kades Wawan Zaelani dan pihak Dinas PUPR Karawang. Insya Allah selesai pekerjaan Jembatan Kalenputat Desa Pacing akan jadi kebanggaan tersendiri bagi warga,”pungkasnya

(Egi)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||