Breaking News

Ucapan Terimakasih Petahana Kades Binakarya Banyuresmi Garut Asep Zaenal Aripin





GARUT, beritaekspos.com - 
Petahana Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin menyapaikan, "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap simpatisan terutama para relawan masyarakat yang mengatasnamakan Barela" bertempat dikampung Panjalu Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Jum'at, 18 Juni 2021.

Alhamdulillah berkat kerjasama mereka apa yang dicita-citakan oleh tim Barela, menjadi kenyataan di mana pada hari ini Kita sudah melaksanakan tahapan Pilkades 2021dalam keadaan sukses tanpa ekses"

Selajutnya mudah-mudahan apa yang masyarakat lakukan dalam hal pemenangan menjadi tolak ukur, kedepan buat Saya supaya lebih Istiqomah dan lebih menjaga amanah.


"Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Desa Binakarya, dan khususnya tim Barela, semoga dengan kebesaran Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang akan bisa membalasnya"

Menurutnya makna Tim Barela itu sendiri dalam bahasa sunda mempunyai arti saling tolong-menolong, saling mencintai dan saling tidak menjatuhkan satu sama lain ketika ada setiap permasalahan yang terjadi di setiap masyarakat.

Saya berharap mudah-mudahan konsep ini akan menjadi perekat selamanya, sebagai unsur kehidupan dalam bermasyarakat itu sendiri sesuai dalam visi kita yaitu; "Salah satunya untuk mencapai ketakwaan yang hakiki, kecerdasa dengan pengikat Visi menuju PADes satu miliar, dimana ini harus kita raih di dalamnya dengan sebuah komitmen bersama, tandasnya.

Salah satu timses Dadan Sudaryana, mengatakan "Pertama-tama kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, selama ini Saya sebagai Timses (Tim sukses) yang menaungi di bawah Barela (Barisan Relawan Asep, ZA) berterima kasih kepada tim Barela, dan semua pendukung, ungkapnya.

Mari kita lanjutkan apa yang jadi cita-cita Pak Lurah dan juga pendukungnya, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan oleh Pak Lurah tercapai yang lebih bagus, lebih baik, lebih bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Desa Binakarya, tuturnya

Insya Allah Enam tahun kedepan, apa yang kurang, apa yang lemah, ataupun yang istilahnya kurang efektif mungkin enama tahun kedepan InsyaAllah akan diaktifkan seefektif-efektifnya, ujarnya.

Kami mewakili masyarakat Desa Binakarya berharap kepada Pak Lurah untuk menjalankan tugas Enam tahun kedepan mudah-mudahan beliau ada dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala dan lancar apa yang dicita-citakan kita bersama, harapnya


Ditempat terpisah Sekretaris PPKD Desa Binakarya Ata Herdiansyah Bersama Elis Rusmiati menjelaskan, "Sesuai hasil Pleno Desa Binakarya yang telah ditandatangani Ketua PPKD Dede Arief Yundana, SPD, Suara terbanyak Desa Binakarya, Kecamatan Banyuresmi Tahun 2021, adalah Asep Zaenal Aripin, ucapnya

Selajutnya adapun perolehan suara Asep Zaenal Aripin yang tersebar di 10 TPS antara lain TPS 1: 140 suara, TPS 2 : 273 suara, TPS 3 :128 suara, TPS 4 : 265 suara, TPS 5 : 279 suara, TPS 6 : 302 suara, TPS 7 : 29 suara, TPS 8 : 117 suara, TPS 9 : 42 suara, TPS 10 : 49 Suara ,Total perolehan berjumlah 1.624 Suara, paparnya

Menurutnya keputusan itu mulai berlaku pada tanggal ditetapkan pada Tanggal 8 Juni 2021 sesuai Nomor: 141.1/Kep/33/PPKD-BNKRY/2021 tentang penetapan Calon Kepala Desa yang memperoleh suara terbanyak. Tutupnya.

Ditambahkan pula oleh PLH Desa Binakarya Solehudin menyapaikan "Kami dan masyarakat Desa Binakarya mengucapkan selamat dan semoga semakin dekat, kami sebagai perangkat desa berharap bisa mencapai visi dan misi barunya"


Alhamdulillah yang menarik di sini, Pilkades biasanya digabungkan di satu TPS sekarang jadi dibagi menjadi 10 TPS, dari sini terlihat lebih tertib, lebih cepat, dan tingkat kehadiran lebih tinggi. Mudah-mudahan harapan Saya, cara pemilihan seperti ini dipertahankan jangan sebatas masa-masa Covid-19. Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||