Breaking News

Raden Koesoemo Hoetaripto; Kami Sangat Kehilangan Dengan Sosok Beliau

 


SUKABUMI, beritaekspos.com Ratusan pelayat mengiringi Ke TPU Ciandam, tempat peristirahatan  terakhir Moch Irwan Setiawan mantan anggota DPRD Kota Sukabumi, 3. periode.


"Secara pribadi maupun sebagai Ketua  Karang Taruna Kota Sukabumi kami merasa sedih dan merasa sangat Kehilangan Sekali  Atas kepergian Moch Irwan Setiawan, mantan anggota DPRD Kota Sukabumi, 3 periode yang telah meninggalkan kita untuk selama nya" senin (7/6/2021)

Menurut Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hoetaripto, beliau adalah Sosok Karang Taruna,dan beliau juga mantan Ketua Karang Taruna, sebelum saya,  dan saya Secara pribadi maupun lembaga merasa kehilangan sekali, untuk regenerasi  Ketua Karang taruna beliau langsung memberikan kepada saya pribadi dan setiap saat beliau selalu membimbing, Memimpin bagaimana memberikan arahan tentang ke Karang Tarunaan maupun tentang ke organisasian, ungkapnya.

Lanjut Raden Koesoemo,Banyak kenangan dengan beliau selagi dia, selagi menjadi seorang anggota DPRD Kota Sukabumi kami atas nama ketua karang taruna Kota Sukabumi, mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada Moch Irwan Setiawan, dan keluarga yang ditinggal kan mohon diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT, amin.

Semoga dengan kepergian dan Yang sudah meninggalkan kita untuk selamanya kita sebagai generasi muda patut mengambil hikmah atau pun pelajaran dari pada generasi sebelumnya.yang mana baik harus kita tingkatkan,dan yang buruk kita perbaiki, supaya kedepan nya akan semakin lebih baik lagi, pungkasnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||