Breaking News

Pj Sekda Kab Sukabumi Kungker Ke Dinas Pendidikan, Pembinaan Pegawai Dan Himbau Jadi Role Model Bagi Yang Lain




Sukabumi, beritaekspos.com - Pj. Sekda Kabupaten Sukabumi H. Barnas Adjidin lakukan kunjungan kerja disingkat (KUNGKER) sekaligus pembinaan terhadap pegawai dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi. Kunjungan kerja dan Pembinaan dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan, Cikembar, Rabu (16/06/2021).

H. Barnas Adjidin mengajak semua pegawai dilingkup Dinas Pendidikan untuk terus bekerjasama, mengoptimalkan kinerja dan berorientasi pada peningkatan kualitas pendidikan. "Dengan visi Jabar juara lahir batin, Disdik Kabupaten Sukabumi harus menjadi juara didalam bidang pendidikan sehingga bisa berdaya saing global" jelasnya.

Menurutnya, hal-hal yang terkait pendidikan seperti kualitas sumber daya manusia (SDM) dan sarana dan prasarananya harus ditingkatkan. "Karena dengan SDM yang baik In shaa Allah kualitas pendidikan juga menjadi baik dan  kedepannya anak-anak kita akan menjadi manusia unggul dikemudin hari" ungkapnya.

Pj. Sekda juga berharap Disdik Kabupaten Sukabumi menjadi teladan  dan role model pelaksanaan pendidikan bagi Kabupaten lainnya. "Ini perlu dimulai dari dinas pendidikan Kabupaten Sukabumi, karena itu para pegawainya untuk memberikan contoh kepada masyarakat bagaimana dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan pembelajaran yang baik" pungkasnya .

(Iwan) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA