Breaking News

Pindah Tugas,Kapten Uci Sanusi Danramil 0708 Cikembar Pamitan Kepada Jajaran Anggotanya




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Perpisahan Komandan Komando Rayon Militer (KORAMIL) 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Kapten Armed Uci Sanusi, serta Ibu Ketua Persit ranting IX Ny, Yulia Mardiningsih Sanusi, yang saat ini mendapat tugas baru ke Kodim 0608 Cianjur, berlangsung dengan khikmat dan haru, yang diselenggarakan di Aula Koramil 0708 Cikembar, Pada Rabu (02/06/2021). Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam Sambutan nya, Kapten ARM Uci Sanusi mengatakan, Pertama – tama saya selaku pribadi dan keluaraga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota koramil 0708 Cikembar, serta seluruh ibu-ibu persit ranting IX, yang telah mendukung dan membantu saya bersama isteri selama melaksanakan tugas di tempat ini,"Ujar nya.

Menurutnya, Tanpa dukungan anggota dan ibu-ibu semua, mustahil semua tugas yang di pikulkan ke pundak saya bisa terlaksana dengan baik, untuk itu saya berpesan kepada anggota sekalian serta ibu-ibu, jaga kekompakan, bina hubungan baik antar sesama baik di kalangan anggota dan ibu-ibu, pupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi. 

Perlunya ada kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi baik dengan kalangan instansi, Pemerintah dan  masyarakat, sebab hanya itulah modal utama kita untuk menunjang keberhasilan tugas kedapan, Ucap Sanusi. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian Kenang -kenangan dari ibu ketua persit kepada ibu-ibu anggota persit ranting IX Cikembar, dilanjutkan dengan acara pemberian ucapan selamat jalan kepada kapten ARM Uci Sanusi Yang akan  bertugas di tempat yang baru kodim 0608 Cianjur. "Jelas nya. 

IS/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||