Breaking News

Mukercab 2021 DPC PKB Kota Sukabumi Optimis Raih Enam Kursi DPRD



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sukabumi melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) yang digelar di Hotel Balcony Jl Salabintana No 27 Kelurahan Salabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Senin (14/6/2021).

Mukercab 2021 DPC PKB Kota Sukabumi dengan mengusung tema “Politik Rahmatan Lil Alamin, Peduli Umat Melayani Rakyat”.

Ketua DPC PKB  Kota Sukabumi Neneng Salmiah menyampaikan bahwa inti dari Mukercab pertama di tahun 2021 ini adalah untuk mempersatukan persepsi dan merapatkan barisan agar lebih solid mengejar target lima tahun kedepan.

“Untuk menargetkan di pemilihan anggota legislatuf (Pileg) 2024 Kota Sukabumi akan meloloskan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, maksimal setiap Dapil terisi oleh dewan dari PKB di kursi DPRD Kota Sukabumi, dan paling minimalnya raih enam kursi dewan di Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Menurut Neneng, dari sekian banyaknya wilayah kota di Indonesia, Kota Sukabumi adalah salah satu kota yang tidak memiliki anggota dewan dari partai PKB sehingga pihaknya harus bekerja lebih keras lagi.

“DPC PKB Kota Sukabumi bersama DPC PKB Kabupaten Sukabumi akan bersama-sama saling bersinergi serta mendorong dan mendukung anggota dewan baik yang ada di Provinsi Jawa Barat maupun DPR RI,” katanya.

Selain itu, tak kalah penting dari acara Mukercab ini, tambahnya, adalah pembahasan pengukuhan serta kepengurusan partai dari tingkat DPC, PAC sampai tingakat RW serta RT.

“Sekaligus mendeklarasika Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) untuk menjadikan Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.


(Iwan)


|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||