Breaking News

Giat Rapat Minggon Desa Situdam, Guna Tingkatan Kapasitas Pemdes Situdam





KARAWANG, beritaekspos.com - Desa Situdam mengadakan rapat minggon di Aula Desa Situdam Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Rabu 3/5/2021.

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan informasi terhadap perangkat desa, Kepala Desa Situdam mengadakan rapat minggon di Aula Desa.

Rapat Minggon Desa merupakan rapat rutin yang diadakan untuk mengevaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa, keamanan dan ketertiban, ketertiban administrasi dan informasi terkini yang harus disampaikan, agar warga masyarakat tahu dan mengerti.

Kepala Desa Situdam, Iwan dalam sambutannya mengatakan kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari Rabu, harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik staff, kepala dusun maupun RT dan RW.
“Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangakat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya

Iwan juga menambahkan, seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.pungkasnya

(Egi)

BACA JUGA BERITA LAINNYA