Breaking News

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri Buka Musda DPD KNPI Ke XV Kabupaten Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Daerah menyambut baik terselenggaranya Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XV DPD KNPI Kabupaten Sukabumi dan berharap Pengurus DPD KNPI masa Bhakti (2021/2024) kedepan harus tumbuh menjadi organisasi yang bisa berkolaborasi untuk melaksanakan titah kerja pembanguanan di kabupaten sukabumi.

Demikian diungkapkan Wakil Bupati sukabumi. H, Iyos Somantri dalam sambutannya ketika membuka acara Musyawarah Daerah ke XV DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, bertempat di Gor Olah raga Yon Armed 13 Nanggala kostrad Desa Sukamulya kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, Jawa Barat, Kamis, (27/05/2021).

Lebih lanjut dikatakan, Pemuda Harus bisa bekerjasama dengan pemerintah, kemudian bisa berbakti melalui organisasi jalur masing-masing artinya di  DPD KNPI itu sendiri. kemudian dari sisi program juga bisa berkolaborasi dengan dinas."Ujar Iyos Somantri. 

Musda ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja dan kepemimpinan yang mampu menciptakan kemandirian dan terus menjalin kerjasama dengan semua organisasi serta bisa menjadi motor penggerak pemuda yang memiliki integritas dan komitmen membangun daerah dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan sukabumi yang lebih baik.

Sejauh ini peran serta KNPI bagus sekali.dan saya sangat apresiasi dalam kontek penghargaan kepada pengurus DPD KNPI priode (2017/2020), yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah, dan salah satu hasil karyanya bisa bersama-sama kita membuat kolaborsi Peraturan daerah (Perda) tentang kepemudaan, "Pungkas nya. 

OIS/Ade

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||