Breaking News

Ucapan Terimakasih LSM Perkara dan Media Atas Responsif Kepala BPJS dan Nakes Kabupaten Garut.




GARUT, beritaekspos.com - 
Kami sebagai LSM Perkara dan Media Mengucapan tremikasih kepada Kepala BPJS Garut dan seluruh tenaga kesehatan yang ada di Garut umumnya dan khususnya Kepada tenaga Kesehatan di RSUD dr Slamet Garut, yang telah responsif untuk mengobati warga tidak mampu, Rabu, 12/05/2021.

Ketua LSM Perkara Harun Ar-Rasyid, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPJS Garut, saat menerima kartu BPJS yang diamanatkan kepada awak media oleh Kepala BPJS Garut Bapak Rahmato Fauji, SE, MM untuk membantu warga yang ditemukan, untuk pengobatan Balita yang mengalami sakit, ungkapnya.

Lajut Harun Ar-Rasyid  kepada Dinas Sosial, Kabid Adminduk Ibu Dra. Pepi, dan kepada semua pihak Rumah Sakit yang selalu membutu waraga masyarkat yang tidak mampu untuk berobat yang ditemukannya, Tandasnya.

Hal senada disampaikan Awak Media Beni Nugraha AMD KD. Menyampaikan ucapan terimakasih bagi semua pihak mulai dari jajaran Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan, Puskesmas, Rumah Sakit, Disduk Capil dan Dinas Sosial, serta Dinkes Kabupaten Garut, yang selalu dipermohonkan bantun dan dipinta petunjuk, khususnya Kepada Kapela BPJS Garut.


Alhamdulillah selalu memberikan informasi yang jelas dan baik, tanpa ada kesulitan yang berarti, tetapi Saya tempuh dengan berbagai petunjuk dan sistem mekanime yang diberikan, untuk kelancaran membantu warga masyarakat yang ditemukan di Kabupaten Garut umumnya, khususnya diwilayah Kecamatan Banyuresmi.

Maka dari itu dengan menjalani kemitraan yang baik dengan semua pihak dengan sistem Ajudikasi (Asal jujur dikasih) dan asal ikhlas bantu untuk kemanusiaan, atau menyelamatkan nyawa satu orang sama dengan menyelamatkan seluruh umat manusia, dengan landasan itu pasti semua akan membantu. Kami meniru juga moto Rumah Sakit RSUD dr Slamet Garut "Pekerjaanku Ibadahku" Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||