Breaking News

*HATI-HATI. Jln KH Hasan Arief Banyuresmi Rawan Pembegalaan, Satu Motor Scoopy Raib*




GARUT, beritaekspos.com - 
Salah satu warga masyarakat asal Kampung Cibunuang Rw 09, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi kehilangan motor Scoopy No Polisi Z 3305 DAH, atas nama : Sonia Ibnu Sina (putri Ustd Suherman) akibat pembegalan di sekitar Jln. KH Hasan Arief, dekat pom bensin Indomobil  yang dilakukan pada malam Rabu, 11/05/2021.

Korban bernama Ervan Taopik (24), menjelaskan; kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 21.30 Wib, saat pulang kerja dari arah kota Garut menuju kampung Cibunuang. Sementara di pertengahan jalan dikejar oleh empat orang dengan menggunakan dua motor yang tidak memiliki pelat nomor dan tidak memiliki lampu penerangan, serta diancam dengan pakai golok, ucapnya.

Menurutnya pelaku kedua motor tersebut menggunakan motor rexing dan motor metik. Saat itu ia dipepet oleh motor rexing hingga berhenti, selajutnya ia dipukul dibagian dadanya sehingga HP milikya mengalami kerusakan, motor raib yang dilamnya terdapat tas indentitas diri, SIM dan STNK motor, ujarnya.

Sementara ini, langkah yang telah dilakukan telah melaporkan kepihak Polsek Banyuresmi, yang diterima oleh Aipda Hilaman yang didampingi oleh pihak keluarga, sahabat serta Ketua Rw 09. dan selanjutnya besok pagi akan mendatangi kepihak Adira finance. Pungkasnya.

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||