Breaking News

TERSIER DI JATIWANGI MULAI DIKERJAKAN

 



KARAWANG. beritaekspos.com - 
Saluran tersier untuk mengaliri sungai agar area persawahan tak kekurangan air telah dibangun oleh kelompok tani Desa Jatiwangi Kecamatan Jatisari,

hal ini ditegaskan oleh ketua perkumpulan petani pemakai air (p3a-red) bapak wildan dilokasi pembangunan dusun bambu raki 2. Senin (3/5/21)

"Alhamdulillah adanya bantuan yang dipercayakan dengan swakelola saya bisa memberdayakan masyarakat sekitar bahkan bukan pria saja kemarin ada seorang wanita ikut bekerja membangun turap (tersier) untuk mengaliri sungai diarea persawahan di wilayah Desa Jatiwangi khususnya.

saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah sehingga para petani dan masyarakat sekitar merasa terbantu adapun pemanfaatan tersier ini bukan kami saja banyak yang merasakan efek positipnya"lugas wildan

Ditempat yang sama Igun A.selaku tenaga pendamping masyarakat menambahkan tolong kepada para petani selepas berakhirnya pembangunan turap tersier mohon dijaga agar kedepanya bisa melanjutkan atau mendapatkan lagi bantuan ini. karena jarang sekali, apalagi satu tahun sekali bantuan mampir. dan semoga para  petani pemakai air selalu menjaga bila perlu diawasi agar terpakainya bertahun-tahun lamanya"

*Nj*
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||