Breaking News

Rencana 25 Mei, Muscab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi Di Undur Sampai Administrasi Lengkap.



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Rapat Internal Pimpinan Kwarcab, persiapan Musyawarah Cabang Pramuka ( MUSCAB)  Kota Sukabumi di gelar  di kantor DLH Kota Sukabumi di Jalan Pemuda No 71 Citamiang Kota Sukabumi Kamis (20/5/2021). Rapat yang digelar secara tertutup ini dimulai sekitar pukul 10. 00 WIB.

Santer beredar di media Sosial Musaywarah Cabang Gerakan Pramuka Kota Sukabumi rencana akan di gelar pada tanggal 25 Mei 2021 tersebut  diundur secara mendadak dari jadwal yang telah ditentukan.

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi,Adang Taufik mengatakan, panitia masih mempersiapkan administrasi, administrasi yang belum terpenuhi makanya Muscab, gerakan Pramuka Kota Sukabumi, yang direncanakan seharusnya tanggal 25 Mei, kitu undur sampai administrasi selesai, sudah lengkap semuanya.

Lanjut Adang yang sudah terlihat sampai saat ini Bakal calon Ketua Kwarcab Kota Sukabumi ada dua Orang Pertama H, Muhammad Muraz,dan yang kedua Raden Koesoemo Hoetaripto, atau sapaan akrab nya di panggil Kang Ari,

Menurut Adang yang hadir dalam rapat internal ini saya pribadi,pa ,Dudi,pa,Adil dan pa Ruslan, untuk membicarakan ada beberapa masalah administrasi yang belum terselesaikan dan dipenuhi.

Adang menambahkan bukan hanya administrasi saja yang belum terselesaikan tapi banyak kendala, karena sekarang lagi Vandemi Covid 19 jadi segala sesuatu nya harus matang dan tentunya kita harus koordinasi dengan gugus tugas Covid 19, untuk melaksanakan Muscab ini, jelasnya.

Wakil Ketua Pramuka. peduli kwarcab kota sukabumi Kota Sukabumi Raden Kusumo mengatakan. Bahwa pelaksanaan Muscab Pramuka Kota Sukabumi seperti yang telah di jadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2021, namun demikian kenapa diundur secara mendadak,"terang Raden Kusumo melalui pesan, pungkasnya.

OIS

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||