Breaking News

Penyaluran BPNT Di Desa Cimanggu, KPM Mengaku Puas Dengan Komoditi Yang Desediakan Agen Berkualitas Bagus




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa cimanggu Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, merasa puas, dengan komoditi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan Agen SRC Endang, berkualitas bagus.

Hal Tersebut dikatakan salah seorang KPM Ibu Supadmi, mengaku terbantu dengan adanya bantuan dimasa pandemi COVID-19.Bantuan ini Sangat bermanfaat sekali, lumayan bisa menutupi kebutuhan untuk  beberapa minggu. 

Mengenai komoditi berupa bahan pokok seperti, beras, daging ayam, buah-buahan, sayuran, telor, yang disediakan oleh Agen SRC Endang, diakui Supadmi kualitasnya bagus dan memuaskan. "Ucap nya.

Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah nemberikan bantuan melalui BPNT, sebagai masyarakat yang ber penghasilan rendah merasa terbantu apa lagi di saat kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.
"Tutur Supadmi. 

Sementara pemilik Agen SRC Endang Suhendar, Mengatakan, Hari ini transaksi penyaluran BPNT Kepada 290 keluarga penerima manfaat (KPM), di bulan Mei 2021.Alhamdulillah penyaluran berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan cukup ketat.

Menurutnya, KPM yang melakukan transaksi di toko SRC miliknya adalah warga kurang mampu yang telah didata sebelumnya oleh pemerintah.

“Kami hanya menerima data saja dan melayani KPM yang mendapatkan BPNT. Karena KPM adalah konsumen toko SRC jadi kami harus sediakan barang yang berkualitas,”Ujarnya.

Bantuan BPNT ini, Semoga bermanfaat dan barokah, serta bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terpuruk emokomi nya di tengah pandemi covid-19, semoga wabah ini cepat berakhir agar aktivitas masyarakat bisa kembali normal."Pungkas nya. 

IS/De
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||