Breaking News

Pastikan Terapkan Protokol Kesehatan, Babinsa Anggota Koramil 0708 Cikembar Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di SDN Kebon Waru




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Serda Uun MF, Babinsa Desa Cimanggu Anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Bersama Babinkamtibmas, melaksanakan monitoring proses pembelajaran tatap muka selama masa pandemi Covid-19 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kebon Waru desa Cimanggu kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Selasa, (25/05/2021).

Dalam memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, Babinsa Desa Cimanggu Serda Uun MF, mengatakan kepada pihak sekolah, dengan diberlakukanya proses kegiatan belajar dan mengajar di SDN  Kebon waru ini, saya berharap sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19,Patuhi protokol kesehatan dengan ketat. 

“Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat. Dengan penyiapkan fasilitas kesehatan, ataupun kelengkapan sarana untuk mendukung jalan nya pembelajaran aman Dan tertib."Ujar Serda Uun. 

Pihak Sekolah harus nemberikan himbauan, mulai kewajiban memakai masker dan faceshield, menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan, ”Katanya.

Perlunya adanya pengawasan dari guru/ Tenaga pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan di dalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah."Ucap nya. 

"Sebagai babinsa tentunya akan terus berupaya mengingatkan kepada semua masyarakat untuk tetap waspada Dan jaga kesehatan kebersihan baik dilingkungan, keluarga Dan pasilitas umum serta hindari kerumunan Dan bepergian. 

"Saya berharap, Wabah Covid-19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar di sekolah dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya pandemi Covid-19. Dengan patuhi protokol kesehatan, " Terang nya.

 IS/De
BACA JUGA BERITA LAINNYA