Breaking News

Hasil Musda KNPI XV; Regi Afriansyah Nahkodai Kembali DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Untuk Yang Kedua Kalinya




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Putaran Kedua  jauh meninggalkan lawan lawan nya akhirnya Regi Afriansyah pimpin dan Nahkodai kembali jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi,yang Ke dua kalinya, di Musda KNPI XV bertempat di Gedung Nanggala Armed 13.kamis (27/5/2021).

Usia di nyatakan terpilih kembali dirumah pribadinya Dalam paparanya mengatakan pertama  saya ucapkan banyak terima kasih Terkhusus kepada seluruh Ketua OKPdan Ketua PK KNPI serta elemen Kepemudaan,
terkhusus Kepada panitia,Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC), yang telah menyelenggarakan Musda KNPI XV  baik,dan lancar,saya terpilih kembali menahkodai untuk menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi untuk yang kedua kalinya, periode,2021-2024.

Lanjut Regi tentunya langkah awal akan melakukan rapat Formatur untuk menyusun kepengurusan dan setelah selesai rapat Formatur nanti akan langsung konsolidasi baik di internal atau pun ke exsternal OKP dan ke PK, jelasnya.

Regi menambahkan untuk program nanti kita akan bahas untuk mendorong terkait dengan Perda kepemudaan,dan ini yang Perlu kita kawal bersama karena Perda kepemudaan menurut Regi baru seumur jagung,baru disahkan dan perlu pengawalan yang sangat luar biasa kami mohon dukungan nya dari semua pihak, untuk bisa ikut bersama,sama dalam mensukseskan ini semua ucap Regi Kepada Berita Exspos, Com.

Ditempat yang sama ketua panitia pelaksana Musda KNPI XV Deni mengatakan Alhamdulillah Musda KNPI XV Kabupaten Sukabumi telah menghasilkan Ketua terpilih yaitu Bung Regi Afriansyah, pada putaran kedua jauh meninggalkan lawan lawan nya dengan mendapatkan 100 dukungan dari hak pilih 142 katanya.

Diputaran pertama tidak ada yang mencapai 50,1 persen,disini kita lihat betapa pemuda Sukabumi bisa bersatu dalam keanekaragaman dan ada rasa jiwa kesatria dari Bung Aris,dan Bung Imam, ketika menggambungkan suaranya kepada Bung Regi,dan itu sebagai catatan dan bukti bahwa dalam keanekaragaman Pemuda Kabupaten Sukabumi mampu bisa bersatu untuk mewujudkan Sukabumi lebih baik, 
maju, mandiri dan Inovatif pungkasnya.

OIS
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||