Breaking News

ANGGOTA DPRD FRAKSI PARTAI GOLKAR DAPIL 3 TANTY; MENGGELAR RESES DI BEBERAPA TITIK.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Reses masa sidang ke III (tiga)  tahun Sidang 2020-201 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kota Sukabumi Di gelar di  beberapa titik, untuk titik pertama di Pabuaran RW 06 Kelurahan Dayeh Luhur, sabtu 8/5.

Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Tanty SE dalam paparanya mengatakan, kami sengaja datang ke RW 06, baru sekarang menemui Konstituen mohon maaf sebelumnya semenjak jadi anggota DPRD kami baru sempat datang ke RW 06, masalah kami membagi waktu dan mendatangi wilayah yang lain dulu yang ada di dapil 3.

Berharap Reses ini bukan untuk yang pertama  tapi kedepan nya insyaallah akan terus berlanjut, dan saya selaku anggota DPRD kota Sukabumi ingin mendengar langsung aspirasi yang disampaikan oleh Warga masyarakat, apapun yang di usulkan masyarakat kami akan tampung semuanya untuk di jadikan bahan, nanti di DPRD. jelasnya


"Di samping anggota DPRD Kota Sukabumi Tanty, juga memperkenalkan bahwa dia sekarang sebagai Ketua  PK Partai Golkar Kecamatan Warudoyong,"

Ketua Rw,06 Kelurahan Dayeh Luhur Holid mengatakan,baru pertama kalinya Pabuaran RW 06  Kelurahan Dayeh Luhur dikunjungi oleh anggota DPRD, semenjak saya jadi Ketua RT 3 kali, dan sekarang jadi Ketua RW pokoknya baru hari semerti mimpi katanya.

Memang kalau sebelum jadi suka memberikan harapan kepada masyarakat seperti contoh kebelakang ada anggota DPRD malahan didukung sepenuhnya oleh Warga masyarakat sini sudah jadi lupa atau melupakan, pokoknya kami mewakili masyarakat sangat berterima kasih kepada ibu Tanty yang sudah datang mengadakan Reses di Pabuaran RW 06 paparnya.
 
Warga Masyarakat Pabuaran sewaktu ada sisen tanya Jawab, pertama mengusulkan pembenahan Drainase saluran air, kalau hujan suka banjir masuk ke pemukiman warga,kedua mengusulkan bantuan dana berupa Koprasi, mudah dengan hadirnya Bu Tanty, mudah- mudahan bisa membawa angin segar buat Masyarakat.

 Lanjut Holid, Kami ingin di perhatikan oleh pemerintah Daerah  terutama kepada Bu Tanty selaku anggota DPRD Kota Sukabumi, ingin Usulan kami didengar dan di perjuangkan, 1) pengajuanDraenase saluran air, 2) minta di bantu masalah permodalan dan tiga, pengajuan ingin punya kuburan warga RW 06, dan RW 05.
 
Setelah acara Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Tanty langsung merespon usulan warga melihat kelapangan, insyaallah segala usulan yang disampaikan ini, Tanty menuturkan, akan jadi skala prioritas kami, pokoknya semua usulan yang di sampaikan  Warga masyarakat semua kami tampung dulu dan nantinya akan disampaikan disaat rapat DPRD, 

Tanty terus mengingat kan masyarakat agar mengenakan masker kemana pun pergi, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak atau physical distancing, menghindari kerumunan (Sosial Distancing), dan mengurangi mobilitas. untuk mengurangi penularan Covid-19, pungkasnya.

Ois
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||