Breaking News

Penyerahan BLT DD Bulan April Tahun 2021, dibagikan!




CIANJUR, beritaekspos.com -
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan April Desa Bobojong dibagikan,Sebanyak 174 KPM dari masyarakat miskin penerima bantuan, datang hadir memadati Balai Desa Bobojong,Kecamaten Mande,Kabupaten Cianjur pada Rabu, (7/4/2021).

Hal ini dikuatkan juga dalam forum musyawarah desa khusus, yang dihadiri pengurus RT/RW yang ada di wilayah Desa Bobojong dan sudah di lakukan screeaning awal siapa saja calon penerima BLT DD tahun anggaran 2021.

Setiap KPM yang hadir, diwajibkan mengenakan masker, dan datang sendiri sesuai dengan undangan yang telah diedarkan dan membawa persyaratan foto kopi KTP/KK serta KTP Asli .

Adapun KPM yang berhalangan hadir dikarenakan sakit, Lansia, atau berkebutuhan khusus. Maka, Pemerintah Desa melakukan penghantaran ke rumah. Agar diterima langsung oleh penerima, sekaligus sebagai wujud tanggung jawab kepada masyarakat.

Acara berlangsung dengan aman dan tertib, dengan dihadiri perwakilan dari pendamping desa , pendamping lokal desa, Babhinsa, dan babhinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bobojong Suwandi, berpesan agar dana bantuan yang diberikan dari BLT DD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Adanya pemerintah memberikan bantuan ini, adalah untuk membantu masyarakat miskin yang terdampak akibat pandemi covid 19 ini. Sekaligus segabai stimulus ekonomi, agar perekonomian masyarakat dapat terbantu.
masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp. 300.000″pungkasnya, 


Bambang/Hendra B.
BACA JUGA BERITA LAINNYA