Breaking News

Pemuda Karang Taruna Desa Priangan jaya di Dampingi Kepala Desa Berbagi Takjil





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Karang Taruna Desa Priangan jaya, Kecamatan Sukalarang berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas jalan Sukalarang Tegalpanjang. tepatnya di depan Desa Priangan jaya. yang dibagikan salahsatunya kolak maupun Es Campur dan minuman dibagikan menjelang sejak pukul 16.00 WIB hingga menjelang maghrib, Kamis 22/04/2021

Ketua Karang Taruna Desa Priangan jaya Dani Rojudin mengatakan, kegiatan seperti ini menjadi program tahunan dan akan rutin dilaksanakan. Para pengendara yang melintas menjadi prioritas dalam pembagian takjil. Adapun sisanya nanti akan dibagikan di beberapa musala.

Kegiatan ini melibatkan para pemuda karang taruna yang ada di Desa Priangan jaya. dan Kepala Desa pun ikut juga turut andil membantu dengan memberikan takjil pada pengendara maupun pejalan kaki. Adapun dana yang digunakan adalah anggaran internal dan donasi dari para anggota.

“Ada juga donasi dari luar karang taruna, kita tidak meminta ke masyarakat, tapi kalau ada yang ngasih kita terima.ucap Dani

Dani juga menambahkan dengan adanya berbagi takjil ini ia berharap menjadi berkah tersendiri bagi para anggota karang taruna. Kegiatan seperti ini menurutnya dapat membangun kebersamaan dan kekompakan.

“Ini kan sifatnya keikhlasan, ya mudah-mudahan jadi berkah di bulan Ramadan,ujarnya

Kepala Desa Priangan jaya Dadan Burhanuddin, memgucapkan terimakasih atas berjalannya program yang dilaksanakan para pemuda karang taruna hingga dapat diterima oleh masyarakat. Ia menekankan bahwa kegiatan ini bukan untuk menunjukan eksistensi menalainkan memberi contoh untuk saling berbagi. Mudah-mudahan bisa dicontoh oleh semua,” tuturnya.

Dadan juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para pemuda Priangan jaya. Menurutnya memang pemuda khususnya karang taruna merupakan motor penggerak desa.

“kegiatan berkaitan dengan sosial ini dilakukan oleh para pemuda, semoga kegiatan seperti ini akan lebih giat lagi, karena mereka terlihat mempunyai motivasi,” pungkas Dadan.

(Egi)
BACA JUGA BERITA LAINNYA