Breaking News

Pemkab Karawang Terima Bantuan APD 1.000 Set Hazmat dari PT Lia Cita Rasa




KARAWANG, beritaekspos.com - Pemerintah Kabupaten Karawang menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT Lia Cita Rasa selaku pengelola Lia Catering, berupa hazmat atau baju pelindung untuk penanganan Covid-19 sebanyak 1.000 set.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE di Gedung Singaperbangsa Karawang, Kamis 22 April 2021.

Menurut Bupati Cellica, bantuan hazmat tersebut nantinya akan didistribusikan dan dibagikan kepada petugas pemakaman dan disebar ke kelurahan serta kecamatan. Bupati mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Lia Catering yang telah berkontribusi membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Menurut Bupati, Lia Catering merupakan contoh yang baik bagi pelaku usaha yang ada di Karawang. Ia mengatakan, saat ini Covid-19 di Karawang masih ada penambahan, meskipun tidak tinggi namun tetap harus diwaspadai karena khawatir adanya transmisi penularan virus corona jenis baru.

"Memang angka kematian di Karawang tidak tinggi. Tapi perlu kita sadari bahwa, yang meninggal karena Covid-19 ini ada. Artinya kita harus tetap waspada dengan protokol kesehatan," ujar Bupati Cellica. 

(red)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||