Breaking News

Wabup Terima Bantuan CSR PT. Meditech Anggadita




KARAWANG, beritaekspos.com -  Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh S.E menerima bantuan CSR dari PT. Meditech Anggadita berupa masker medis sebanyak 15 ribu piece. Bantuan diserahkan secara simbolik oleh Direktur Utama PT. Meditech Anggadita, Erwin Hermanto di Lobby Gedung Singaperbangsa, Komplek Pemda Karawang, Selasa (16/3).

Wabup mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut. Selanjutnya masker akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Karawang untuk kemudian didistribusikan kembali buat para tenaga medis.

Dalam situasi pandemi covid 19 saat ini, kata Wabup,  masker menjadi salah satu kebutuhan utama dalam mencegah penyebaran covid 19 di Kabupaten Karawang. Karenanya, bantuan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi para tenaga medis yang setiap saat harus berinteraksi dengan masyarakat, khususnya pasien yang terkonfirmasi covid 19.

Pada kesempatan yang sama, Erwin Hermanto menjelaskan bahwa perusahaannya tergerak untuk membantu para tim medis Karawang yang tengah berjuang mencegah dan menyelamatkan warga yang terpapar covid 19.
.
"Para tenaga medis butuh perlindungan khusus untuk keamanan dan kesehatannya karena setiap waktu berinteraksi dengan pasien covid 19. Kami akan selalu mendukung, dan bantuan ini akan terus kami berikan. Masih ada bantuan lain berikutnya," ujar Erwin.

Erwin juga mengaku, seluruh karyawannya hingga kini diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Sampai saat ini seluruh karyawannya belum ada yang terpapar covid 19. "Kami berupaya seoptimal mungkin untuk selalu menjaga kesehatan para karyawan kami. Karenanya, kami fasilitasi mereka semua untuk selalu disiplin protokol kesehatan," tutup Erwin. 

(Nj)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||