Breaking News

Jajaran SKU Metro Media hadiri ISRO MI'RAJ di Pondok pesantren Miftahul goib




CIANJUR, beritaekspos.com -
Pondok pesantren Miftahul goib,yang beralamat di jalan gunung jati Cianjur 
menggelar acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 1442, hijriah. 27/3. Hal itu dilakukan untuk memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi'raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

Hadir dalam acara Isro mi'raj, tersebut seluruh Jajaran kru Sku metro media,serta tamu undangan lainnya. 
Kegiatan tersebut berlangsung di pondok pesantren Miftahul goib dengan tema "Tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT. Dengan penceramah Ajengan, Miftah.  Sabtu (27/3/2021)

Sehingga senantiasa berupaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta bersyukur terhadap berbagai nikmat yang telah dilimpahkan," tuturnya.

Dalam kesempatan Ketua panitia  acara Isro mi'raj pondok pesantren Miftahul Huda, Ustadz,  Ukat Sukatma,dan beliau juga sekaligus Korwil Jabar SKU Metro Media, mengatakan peringatan ini sesungguhnya memiliki makna yang hakiki. Khususnya bagi kaum muslimin untuk selalu menyadari keberadaan dirinya sebagai hamba Allah SWT.

Masih menurut Ustadz Ukat, kepedulian terhadap syiar Islam sebagaimana yang dilakukan dengan menyemarakkan peringatan Isra Miraj diharapkan dapat lebih menyadarkan diri sendiri bahwa betapa sangat kecilnya amal yang telah dilakukan. Hal itu baik untuk agama maupun bangsa dan Negara. pungkasnya.

(Bambang)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||