Breaking News

SERDA. UUN ANGGOTA KORAMIL 0708 LAKSANAKAN PATROLI PENGAWASAN PROKES DI KAMPUNG CICATIH




Sukabumi, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Cimanggu Anggota koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serda Uun MA, Melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan (Protkes) pencegahan Covid-19, Yang berlokasi Di Kampung Cicatih RT 02/05 desa Cimanggu Kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi Senin (15/02/2021). 

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Dalam Rangka, Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  (PPKM) skala mikro Dan Yustisi Di Wilayah binaan teritorial koramil 0708 Cikembar.

Serda Uun MA menuturkan, kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Di kampung Cicatih RT. 02/05, Perihal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebaran-nya, terutama di klaster keluarga.

“Pelaksanaan (PPKM) skala mikro ini dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas kapala desa bersama perangkat, Yang bersinergi dengan instansi muspika dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih baik. 

Dengan gencar nya petugas di lapangan melakukan penegakan dan himbauan kaitan dengan (Protkes) Semoga masyarakat dapat lebih meningkatkan disiplin  kepatuhan sesuai anjuran pemerintah, Agar pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif."Ucap serda Uun

Dalam penerapan (PPKM) Skala Mikro ini diharapkan adanya perubahan perilaku masyarakat agar patuh menerapkan protokol kesehatan, Selain itu bisa sebagai pusat kendali informasi Covid-19.

“Kami Akan terus memberikan edukasi Serta menyiapkan masker untuk di berikan kepada Masyarakat, Kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga masyarakat benar-benar sadar akan bahaya nya covid-19, "Pungkas nya. 

OIS/ADE
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||