Breaking News

PT BIAS PETRASIA PERSADA BANTU PENGERASAN JALAN, WARGA ANTUSIAS GOTONG ROYONG

 



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Warga Dusun Cicatih Desa Cimanggu kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi, melaksanakan kerja bakti gotong royong pengerasan jalan dan pengerukan drainase yang berlokasi di kampung cisonggom RT 01/06 sabtu 20/02/2021

Pengerasan Jalan Desa Di Kampung cisonggom merupakan pemanfaatan bantuan dari perusahaan PT Bias petrasia persada yang bergerak di bidang pembangkit listrik tenaga mikro hidro, PLTMH, yang peduli lingkungan terutama di sektor infrastruktur. 

Sejak Satu Tahun Berdiri nya Perusahaan PT bias telah banyak membantu berkontribusi terhadap pembangunan di sekitar lingkungan perusahaan di kedusunan cicatih, Saat ini sudah banyak yang di perbantukan perusahaan sesuai kebutuhan yang ada di lingkungan warga seperti membantu sarana pasilitas umum.

Manager PT Bias Faizal Mengatakan, "Ini  sebagai bagian upaya peran serta perusahaan terhadap lingkungan masyarakat, Dari awal kami selalu melakukan koordinasi dengan pemerintah Desa dan juga tokoh masyarakat mengenai lingkungan yang berkaitan dengan pembangunan 

Peran Serta Perusahan Itu Sudah Menjadi satu keharusan dimana saat ini kami sering memberikan bantuan di setiap kegiatan warga ketika mengadakan hari besar, perbaikan jalan, pengerukan drainase dengan alat berat, Lampu penerangan jalan dan sarana umum lain nya, Ucap Faizal.

"Kehadiran Perusahaan Di Dusun Cicatih desa cimanggu ini,dapat membawa dampak positif bagi lingkungan, maka dari itu harus terjalin nya kerja sama yang baik antara perusahaan, pemerintah dan masyarakat untuk saling mendukung agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif. 

Saat Ini Perusahaan Belum Bisa Maksimal membantu, Dikarnakan proses perjalanan operasi perusahan belum lama baru satu tahun, insya Allah kedepan perusahan bisa mempasilitasi segala bentuk kebutuhan kegiatan pembangunan di lingkungan masyarakat.

 Kami Harap Perhatian Yang Sudah Di berikan perusahan tehadap lingkungan 
dapat di rasakan  manfaat nya oleh masyarakat, mari kita jaga dan rawat bersama hasil dari pembangunan dengan meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong," Terang Faizal. 

Sementara Di Tempat Terpisah Kepala Dusun Cicatih Gugum menuturkan, Dengan melihat kondisi infrastruktur khusu nya jalan desa yang kondisinya kurang memadai,"Kami sebagai kepala Dusun kerjasama dengan pemerintahan 
desa, memoahon dan memberikan satu pengajuan kepada perusahaan PT bias, petrasia persada untuk membantu dalam pemeliharaan jalan akses warga. 

Selama Ini PT Bias Sangat Respon Dan memperhatikan untuk pemeliharaan jalan dan juga untuk segala kegiatan-kegiatan yang sipat nya umum selalu pro aktip bersama masyarakat dan juga pemerintahan desa."Kata Gugum

Ia Menegaskan, Partisipasi Masyarakat cukup luar biasa animo dan antusias nya. Dalam kegiatan Kami selalu mengajak lembaga pemberdayaan masyarakat LPM dalam rangka meningkatkan gotong royong swadaya masyarakat,

Kerja Sama Antara Perusahaan PT Bias dan masyarakat juga lembaga desa yaitu LPM terus tercipta, dalam merealisasikan pembangunan yang tidak lepas dari swadaya masyarakat dalam melaksanakan segala kegiatan. 

Kami Atas Nama Masyarakat Dusun Cicatih sangat berterima kasih kepada PT bias yang selama ini telah banyak berkontribusi segala kegiatan yang ada di tengah masyarakat,"kami harap kedepan perusahaan untuk lebih memperhatikan lagi kaitan dengan sarana pasilitas umum,  Dan mudah-mudahan apa yang sudah diberikan perusahaan untuk pemeliharaan jalan  dapat di rasakan manfaat nya oleh masyarakat dan segala aktivitas menjadi lancar,"Pungkas nya. 


OIS/ ADE

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||