Breaking News

Babinsa Koramil 0708 Cikembar Gelar Komsos Bersama Pemerintah Desa




Sukabumi, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa cimanggu anggota Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 kota sukabumi,Serda Uun MF, Melaksanakan Giat Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Aparatur pemerintah Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar  Kabupaten sukabumi. Kamis (11/02/2021) 

Selain untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan Aparatur Pemerintah desa, Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaannya, terkait tentang kondisi menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Serda Uun  mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial wilayah koramil 0708 Cikembar, Guna menciptakan kebersamaan dengan Pemerintah desa, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan Pemerintah desa yang menjadi tanggung Jawab nya. 

“Dengan kegiatan Komsos ini tentunya komunikasi dengan pemerintah desa terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan segala sesuatunya bisa cegah dini untuk menyelesaikan nya,” Ungkapnya.

Sementara Kepala Desa cimanggu, Baenuri Samsi menyampaikan, Kami pemerintah Desa tentunya sangat respon, pentingnya komunikasi dengan semua elemen terutama babinsa, kita bisa tukar informasi kaitan situasi di lingkungan masyarakat.

Babinsa harus selalu bersinergi dengan Pemerintah desa, Masyarakat, Apa lagi pada masa pandemi covid-19 saat ini, semua harus bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, menjaga kesehatan, sehingga seiring dengan sering nya di laksanakan komsos menambah motivasi, juga memantapkan Sinergisitas TNI dengan Pemerintah, "Pungkas nya.* 


OIS/Ade. 
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||