Breaking News

Babinsa Desa Parakan lima Serka Karmadi Hadiri Pengukuhan Kampung KB




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Guna menyukseskan dan mendukung program Keluarga Berencana (KB), Babinsa desa parakan lima Anggota koramil (0708) Cikembar kodim (0607) kota sukabumi, Serka Karmadi, Hadiri Acara Pengukuhan Kampung (KB) Yang Di Gelar Di aula kantor desa parakan lima kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi kamis (11/02/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Serka Karmadi mengatakan, Saya selaku babinsa sangat mengapresiasi dan mendukung serta ikut menyukseskan program kampung (KB) Didesa parakan lima sebagai desa binaan yang berada di Wilayah Teritorial koramil (0708) Cikembar kodim (0607) kota sukabumi. 

"Saya bangga Dengan di percaya nya desa parakan lima menjadi salah satu desa percontohan program kampung (KB)," Maka Diharapkan dengan pelaksanaan program kampung KB ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program (KB) demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, ”ujar nya.


Sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung (KB) demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera, Dan saya pun tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat kaitan dengan penegakan protokol kesehatan Daalam rangka pencegahan  pandemi Covid-19. 


"Saya  berharap pada para kader (KB) Desa parakan lima agar menjadi pelopor bagi warga untuk mematuhi kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. Hal ini dijelaskan Babinsa bahwa protokol kesehatan tetap harus diaplikasikan."Tegas Serka Karmadi. 

Maka dengan di kukuhkan nya kampung (KB) Di desa parakan lima bisa  memberikan semangat agar para kader kampung (KB) menyadari perannya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.


“Serta kedepan mereka harus jadi  motifator dan memberikan edukator bagi masyarakat. Di segala sektor baik itu kesehatan,pendidikan,keagamaan sesuai program, Dan kedepan mudah-mudahan dengan adanya kerja keras. program kampung (KB) yang dicanangkan pemerintah bisa sukses."Pungkas nya. 

(Ade/Ois)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||