Breaking News

TIM SATGAS COVID KAB GARUT. LAKUKAN PATROLI PROKES COVID 19




Garut, beritaekspos.com - Dandim 0611/Garut sebagai wakil ketua satgas penanganan covid  19, Letkol Czi Dr. Deni Iskandar, M. Han, M.D.M.. melakukan patroli prokes covid 19  bersama  satgas di wilayah hukum Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dandim 0611/Garut mengatakan,” Malam ini Kami bersama tim satgas patroli gabungan TNI -Polri dan Satpol PP melakukan giat Patroli Prokes Covid 19 ,” dlam rangka menegakan perbub no 2 tahun 2021, Ujarnya.Sabtu malam (16/1/2021).

Sambung Komandan Kodim 0611/Garut ”yang menjadi sasaran kami dalam Patroli Prokes malam ini adalah tempat tempat hiburan,tempat olahraga, caffe yang ada di wilayah Kab. Garut juga kami menyisir toko sembako maupun toko- toko biasa, pedagang kakilima yang masih berjualan/buka pada batas waktu yang sudah ditetapkan.dalam aturan sudah jelas diperbolehkan buka sampai jam 19.00 WIB,kalau melebihi waktu tersebut,Kami akan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku.”tegasnya.

Kami melakukan ini tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Garut yang semakin hari semakin naik.

Kami tim satgas  mohon bantuan serta pengertian warga masyarakat salam pelaksanaan Psbb/ ppkm tmt 11.sd. 25 januari 2021. Banyak masyarakat yg sudahnlarut masih melaksanakan aktivitas apalagi anak kecil sampai di bawa ke area publik yg banyak berkerumun seperti di tempat sudirman putsal centre,dimana tangung jawab orang tua untuk melindungi putra putrinya yg masih batita,tanpa ada pelindung diri masker ini sangat memprihatinkan

 Kedepan penyegelan dan penutupan akan kita kordinasikan dengan satgas bagi yang melangar insya alloh besok pagi tempat tersebut akan di segel oleh satpol PP kab. Garut. (Beni/Pendim)
BACA JUGA BERITA LAINNYA