Breaking News

RAFA CAKE AND BAKERY HADIR DI TEGAL LAYA LEMBUR SITU




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Buka perdana di Kota Sukabumi, Rafa cake and Bakery yang  berlokasi di Jalan Merdeka Situ gede RT, O01/06 Kelurahan cipanengah  Lembur situ Kota Sukabumi sudah banyak didatangi para konsumen yang datang belanja dan rata rata ingin mencoba mencicipi.senin (18/1/2021)

Bisnis kue dan roti yang dijalankan keluarga Evi Sumanti dan Bapa Ucup Supriyatna memang telah lama dijalankan sejak di DKI Jakarta. Sekitar lima taun yang lalu, Namun bisnis tersebut sempat terhenti semenjak PSBB Covid19 dan  kini  dikembangkan di Kota Kelahiranya yakni Sukabumi.

Berbagai varian rasa kue seperti kue pengantin kue Ulang tahun, donat bertabur coklat, keju, brownis, dan juga berbagai kembang gula manis oleh rafa cake and bakery, di produksi dengan rasa dan kualitas enak, bersih fan juga halal tentunya.

Ujang Suherman perwakilan keluarga rafa cake and bakery saat ditemui Berita Exspos Com,mengatakan.Dengan hadirnya  Rafa cake and bakery di Kota Sukabumi meski buka perdana mudah mudahan menjadi penyemangat usaha kami dan memanjakan pecinta kuliner kue dan roti.

"Besar harapan kami mudah - mudahan bisa berkembang terus usaha kami, dan banyak berbagai kue dan roti yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu pokoknya semuanya ada tersedia disini,"jelasnya.

Bagi pecinta kuliner kue dan roti yang menginginkan rasa,dan lembut, ada baiknya mencoba mencicipi rafa cake and bakery, bisa datang langsung juga melalui pesanan online di nomor yang tertera.

Lanjut Ujang Alhamdulillah di awal ini Rafa cake and bakery, memakai pekerja ahli dari wilayah setempat bukan memakai pekerja dari luar, walaupun putra daerah semuanya sudah pengalaman dan sudah hafal berbagai Varian tidak akan terkalahkan masalah rasa

Ditempat yang sama  Bu Lisna Hayati  kami membeli Brownies dan Roti buat cemilan sore bersama keluarga, kalau masalah rasa kami sudah pernah beli dan mencoba nya sewaktu di Jakarta,  Rafa cake and bakeri beda dari yang lain lembut,  enak, pokoknya murah meriah terjangkau tapi masalah rasa jangan tanya,Rafa cake and bakery  bisa menjamin kepuasan para kuliner kue, pungkas Lisna kepada awak media.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA