Breaking News

ANAK CACAT BAGIAN KEPALA DAN CACAT BAGIAN BIBIR PERLU ULURAN TANGAN PARA DERMAWAN




BOGOR, beritaekspos.com - 
Anak pasangan Umar Herman Syah tersebut memang tumbuh sehat. Namun, kondisi cacat fisik membuat keluarga khawatir di kemudian hari.

“Saat ini anak saya sedang sakit, sedang kebingungan . Untuk melakukan perawatan dan mersa kesulitan, masalah anggaran meski ada BPJS,” kata warga RT 001/RW 017, Desa Cibunian Kecamatan  Pamijahan Kabupaten Bogor. Senin ,(18/1/1021).

Ia menjelaskan, pihaknya kini bingung atas apa yang dialami anak saat ini. Dengan pasrah, serta terus berdoa untuk kebaikan anak tersebut. “Kami belum tahu mau bagaimana lagi. Hanya berdoa dan berharap yang terbaik karena tidak sedikit anggaran yang di butuhkan buat Operasi anak kami sebesar Rp, 30 juta ,” ujar dia.

Pihak keluarga merasa bahagia atas dorongan dan motivasi yang diberikan Martin Kabiro Metro Media Bogor yang akan membantu serta mencari solusi untuk pembiayaan Operasi anak Kami“Harapannya  semoga ada Dinas Instansi terkait  yang mau bersedia untuk menanggung penuh biaya  Operasi dan pengobatan sekaligus perawatan nya anak kami,” ungkapnya

Menurut Martin Sekarang ini kita masih menunggu uluran tangan para donatur  sambil terus melakukan aksi penggalangan  dana bersama teman-teman media lainnya Mudah-mudahan banyak yang tersentuh untuk membantu, Operasi dan perawatan nya ungkap Martin

 Lanjut Martin Melalui bantuan aksi penggalangan Dana diharapkan bisa membantu berobat sehingga bayi tersebut dapat memiliki  hidup, serta tumbuh besar seperti lainnya. “pokoknya kami minta doa dari semua pihak untuk membantu meringankan beban bapa Umar Semoga semuanya dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

(Biro bgr)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||