Breaking News

PIMPRUS METRO MEDIA HADIRI PERESMIAN MAJLIS TA'LIM AL-IKLAS




Cianjur, beritaekspos.com - 
Majlis ta'lim Al- Iklas yang beralamat di Kampung  Garung RT 06, RW 06, Desa Munjul Kecamatan Cilaku Cianjur  diresmikan ketua MUI, 13/1. Hadir dalam peresmian tersebut Ketua Majlis ta'lim Al-Iklas tokoh Ulama,  tokoh masyarakat setempat,  Pimpinan perusahaan ( Pimprus)  Surat kabar Umum Metro Media Bambang Setia, dan wartawan Metro Media Ustadz Sulton,minggu (13/1/2021)

Ketua MUI Kecamatan Cilaku Ajengan Puad, Usai peresmian Majlis ta'lim Al-Iklas dalam paparanya mengatakan secara pribadi sangat mengapresiasi sekali mudah -mudahan dengan adanya gedung baru majlis ta'lim Al- Ikhlas di kampung Garung dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta  bisa mencerdaskan Umat.


Ditempat yang sama pengelola Majlis ta'lim Al-Iklas Ustadz Ende mengatakan Alhamdulillah dengan selesai nya pembangunan majlis ta'lim Al-Iklas, di Kampung Garung,seraya mengucapkan puji dan syukur Kehadirat Allah SWT, kepada ketua pembangunan majlis ta'lim Al-Iklas, Bapak Aep Saepudin,Spd. berkat beliau, dan dukungan semua pihak  bisa terlaksana pembangunan majlis ta'lim Al-Iklas, ungkapnya.

Dalam setiap pengajian banyak sekali hikmah dan manfaat yang kita peroleh dari guru kita  diantaranya bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah islamiyah diantara kita. Oleh karena itu dengan rasa syukur alhamdulillah kita sampaikan atas semua pencapaian yang positif ini, semoga terus dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan kualitasnya, serta semua ilmu yang telah kita dapatkan, senantiasa dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin.

Ustadz Ende menambahkan semoga dengan adanya majelis ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat kampung Garung dalam menuntut ilmu agama,
Dijelaskan dia, tugas ulama adalah bagaimana agar masyarakat yang belum tergerak hatinya agar bisa rajin datang ke majelis, dan yang perlu sekali agar di antara sesama muslim saling tolong menolong untuk mengajak ummat, pungkasnya.

(Bambang)
BACA JUGA BERITA LAINNYA