Breaking News

MENJELANG MASA TENANG RELAWAN GAMA MENGADAKAN KONSOLIDASI KOORDINASI BERBASIS SUARA




Sukabumi, beritaekspos.com - 
Menjelang masa tenang Relawan (GAMA)
atau Garuda Matahari  mengadakan  konsolidasi Koordinasi berbasis suara  perbatasan. ( SIDE BORDER) kota dan kabupaten Sukabumi, sabtu (5/12,/2020).

Ketua Umum  Relawan GAMA, H. Nurul Zaman  Hadi, atau sapaan akrab di panggil H Aun mengatakan, dengan waktu yang sangat mepet kita hari ini mmengumpulkan Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa mengadakan konsolidasi Koordinasi untuk memperkuat suara , di   perbatasan Kota Kabupaten.untuk kemenangan pasangan Aman Ajdo-Iman tgl 9 Desember 2020 mendatang.

"Ini hanya sebagian Rangkain teman teman relawan GAMA dan ada satu PR tugas  harus memperkuat jaringan di perbatasan Dapil 1,5,6, dan momen ini, detik detik akhir menjelang masa tenang,  Pada saat hari H semua saksi dan relawan di Side Border  fokus pada tugas yang diemban yakni memperkuat suara suara,dan tim relawan GAMA harus terus mengawal suara tersebut sampai  tuntas. Insya Allah semua teman teman relawan Gama yang ada di dapil perbatasan siap menjalankan tugasnya " jelasnya.

Konsolidasi  koordinasi dengan relawan GAMA di perbatasan ( Side Border) yaitu untuk memotivasi teman teman dan untuk meyakinkan   mereka   yang ada diperbatasan yakni di dapil 1 ,2,4 dan 6 perlu diketahui meski secara pemetaan sudah unggul namun  demikian Yang terpenting adalah  mengawal kemenangan untuk Adjo Sarjono dan Iman adinugraha dengan Sukabumi unggulnya,"tambahnya.


Masih kata H Aun  , setelah kita kaji dengan kekuatan lebih dari  200 orang Koordinator Kecamatan dan desa desa yang ada di said border yang ada di 27 Kecamatan dengan istilah hide poting bermuculan  di 127 TPS  dan relawan Gama,siap membentengi setiap saksi -saksi pasanga Aman di setiap TPS perbatasan,"ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan. Gama sendiri diambil dari nama Garuda dari Partai  Gerindra dan Matahari di ambil dari Partai PAN, yang mana dua Partai tersebut merupakan partai pengusung untuk pasangan Adjo Iman sebagai siloka lambang untuk relawan GAMA".

sementara itu para kompres dan korcam GAMA juga diberikan sertifikat tugas dan akan diberikan reward bagi relawan yang suara di TPSnya terbanyak," pungkasnya.

(Ois)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||