Breaking News

*Jum'at Berkah Kapolsek Banyuresmi Berbagi Nasi Box Dengan Lansia dan Desabilitas*




Garut, beritaekspos.com - Kapolsek Banyuresmi berbagi nasi box dengan warga lansia dan desabilitas dihari Jum'at berkah, bertempat di Kampung Cibunuang Rw.09, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Jum'at, 04/12/2020.

Dalam acara tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan, M.Si  didampingi Aiptu Pajar Bayu Rahman, Aipda Herdiana Taofik, Brifka Erwin Frengyanto.

Pemberian nasi box yang diberikan langsung oleh Kapolsek kepada para lansia dan desabilitas untuk makan siang disambut baik oleh penerima dangan ucapan terimakasih dan do'a.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs. H. Krisna Irawan, M.Si. mengatakan kegiatan Jum'at berkah ini merupakan kegiatan rutin yang diinstruksikan direktif pimpinan untuk berbagi, ucapnya.

Selain itu kami pihak kepolisian menyiapkan 50 Box nasi untuk dibagikan kepada warga lansia, desabilitas dan masyarakat yang ada dikampung Cibunuang untuk makan siang di hari Jum'at berkah.

Kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kedekatan POLRI dengan masyarakat yang ada diwilayah hukum Kecamatan Banyuresmi. Pungkasnya.

Salah satu pengurus RT 02/09 Elia Wati mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Banyuresmi yang telah berbagi dengan para lansia, desabilitas dan warga masyarakat yang telah mendapatkan perhatian dari pihak Kepolisian. Ungkapnya.

(BENI).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||