Breaking News

Rapat Koordinasi Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi Sambut Kesiapan Ground Breaking Pariwisata Situ Bagendit Garut Jawa Barat




Garut, beritaekspos.com - Rapat Koordinasi Forkopimcam Kecamatan Banyuremi sambut kesiapan ground breaking (peletakan batu pertama tiang panacang) dipimpin langsung camat Banyuremi bertempat di aula Kecamatan Banyuresmi Jln KH. Hasan Arief Garut Jawa Barat, Selasa 10/11/2020.

Turut hadir Camat Banyuresmi H.Jujun Juhana, S.Sos, M.Si. Kapolsek Banyuresmi Drs. H. Krisna Irawan, M.Si. Danramil 1110/ Banyuresmi Kapten Inf. Enjang Santana, Sekmat Banyuresmi Dudi Suryadi, S.STP, M.Si.

Kasi PMD Azis Dahyar Mulyana, S.Sos, Kepala UPTD Pariwisata Situ Bagendit Endang Heri, Msi, Kasi Trantib Sobur, PT Adhi (Persero) Ahmad, Ketua PAC Pemuda Pancasila Agus Bokiir.

Dari hasil kesimpulan yang disepakati terkait persiapan Ground Breaking, Forkopimcam adakan pemetaan lokasi dan pengamanan wilayah yang harus disamakan persepsinya.

Adapaun untuk pelaksana kegiatan Ground Breaking akan dilaksanakan sekitar pukul 13.00 WIB untuk menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat, Kementriaan PUPR, dan Forkopimda kabupaten Garut.

Camat Banyuresmi H.Jujun Juhana, S.Sos, M.Si  menyampaikan untuk perisapan menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat dan Forkopimda kita akan adakan upacara persiapan di halaman Kecamatan Banyuresmi pukul 11.00. WIB, Ucapnya.

Danramil 1110/Banyuresmi Kapten INF Enjang Santana menuturkan terkait penjagaan dan pengawasan telah kami siapkan, Tegasnya.

Kapolsek Banyuresmi Drs. H. Krisna Irawan, M.Si menambahkan untuk kegiatan nanti semua harus menjalankan Protokol Kesehatan (Porkes) sesuai yang telah ditetapkan. Untuk Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang ada di Banyuremi diharapkan sama-sama ikut partisifasi sesuai arahan yang sudah disepakati, Pungkasnya.

Setelah acara rapat koordinasi Forkopimcam Kecamatan Banyuremi diakhiri dengan bersih-bersih bersama dihalaman Pariwisata Situ Bagendit (Depan Kecamatan Banyuremi).

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||